Saturday, March 31, 2012

PERTEMUAN DENGAN SEKOLAH, IKLAN DI KORAN LINGGAU POS DAN RADIO PAPEJA 101.8 FM

Salam Alumni

Sabtu 31 Maret 2012 Panita telah berkunjung ke SMKN 1 Lubuk Linggau (Ex.SMEA Negeri Lubuk Linggau)  dan bertemu dengan Kepala Sekolah Bp Hairul dan Jajaran guru SMKN 1 Lubuk Linggau diantaranya Bp Mukhlas dan Bp Arsyad.

Setelah membaca Proposal dan Surat Permohonan dari Panita untuk menggunakan gedung SMKN 1 Lubuk Linggau sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Reuni Akbar pada dasarnya beliau memberikan izin sekaligus sangat mendukung kegiatan Reuni Akbar yang kita rencanakan pada tanggal 22 Agustus 2012 tersebut.

Berdasarkan masukan dari Dewan Penasehat/Pelindung serta Pihak Sekolah kepada Panita maka Reuni Akbar yang tadinya dibatasi hanya dari Angkatan 90 sampai 98 maka disepakati dirubah menjadi Semua Angkatan.


Namun  sepertinya kita akan bekerja keras untuk mewujudkan Reuni Akbar Semua Angkatan ini dikarenakan Pihak Sekolah belum menemukan Buku Kenangan Siswa per-angkatan sebagai data awal Panita untuk menjangkau para Alumni, untuk itu sangat diharapkan sekali dukungan dan kerja keras dari segenap anggota Panitia ataupun diluar kepanitiaan demi tercapainya tujuan kita bersama.


Setelah selesai dan berpamitan dengan Kelapa Sekolah, Panita menuju Linggau Pos dan Papeja 101.8 FM untuk membuat Iklan / Publikasi.

Iklan melalui Linggau Pos Insya Allah akan dimulai pada tanggal 2 April 2012 sebanyak 7x terbit dalam 1 bulan yaitu tanggal 2, 5, 9 , 12, 16, 19 dan 23 April 2012.

Iklan melalui Papeja 101.8 FM dimulai tanggal 1 April 2012 sebanyak 6x siaran dalam 1 hari selama 1 bulan penuh pada jam-jam siaran pada pukul 07:00, 12:00, 15:00, 19:00, 20:00 dan 21:00, selain di dengar melalui Radio Portable Iklan dapat didengar dimanapun berada melalui steraming di http://live.papejafm.co.id:8000/live.m3u dan melalui Blackberry, iPhone, Android  dengan Aplikasi NUX Radio.

Coverage area siaran Papeja 101.8 FM adalah Kota Lubuk Linggau, Seluruh Kabupaten Musi Rawas (MURA), Empat Lawang, Sebagian Kota Lahat, Pagaralam, Sebagaian Kabupaten Musi Banyu Asin (MUBA, Singkut, dan Sebagian Rejang Lebong.

Mari kita berdo'a bersama semoga apa yang telah kita perbuat sejauh ini mendapatkan respon yang positif dari Para Alumni SMEA Negeri Lubuk Linggau dimanapun berada.

Panitia sangat mengharap kehadiran dan partisipasi dari Para Alumni demi Sukses nya Acara Reuni Akbar SMEA Negeri Lubuk Linggau.

Terima kasih.

Tim Panitia


Suasana Pertemuan Dengan Kepala Sekolah Bp Hairul

Suasana Pertemuan Dengan Kepala Sekolah Bp Hairul


4 comments:

  1. Amin..
    Mudah2an hajatan besar ini terlaksanakan dengan sukses sesuai harapan bersama & menjadi tonggak awal terjalinnya kembali silaturohim antar sesama alumni pada umumnya & alumni seangkatan pada khususnya yang mungkin sempat terputus sekian lama.

    Btw,kangen juga eui dgn yg mungkin dulu pernah ditaksir tp gak kesampaian...hehehe.

    Bravo utk Panitia yg bekerja keras utk mewujudkan ini.

    Salam,
    ANDI.SM

    ReplyDelete
  2. Terima kasih andi atas supportnya

    ReplyDelete
  3. T-Mobile - Titanium I Phone Case - TITanium
    T-Mobile - T-Mobile. titanium headers T-Mobile is one titanium easy flux 125 amp welder of the most innovative and innovative technology companies in the online titanium shift knob gaming industry. titanium bolts In partnership with 라이브스코어 T-Mobile,

    ReplyDelete